Sabun Mandi Aroma Italian Riviera

0
80

.Sepertinya hanya seorang desainer seperti Tom Ford yang bisa membuat sesuatu yang sederhana seperti sebatang sabun mandi terdengar begitu istimewa dan layak masuk dalam koleksi musium. Mungkin selama ini Anda sudah cukup puas dengan sabun mandi yang Anda gunakan sehari-hari. Namun terasa wajar juga kalau kemudian Anda bertanya-tanya tentang bagaimana kesegaran aroma yang lumer dari tubuh Anda dan tentang bagaimana rasanya mandi dengan sebatang sabun karya dandy desainer, Tom Ford.

Terbungkus dalam kertas hijau tosca dengan label berwarna emas, sabun batang berukir logo Tom Ford ini merupakan epitome dari aroma musim panas Portofino, sebuah desa yang mempesona di kawasan Italian Riviera. Destinasi wisata ini memiliki sebuah tempat yang sangat istimewa (bernama Castello Brown dan menghadap ke pelabuhan Portofino) yang sempat menjadi kawasan hot spot bagi para socialite dan selebriti di masa kejayaan tahun 50-an.

Sabun mandi berwarna champagne yang hadir dalam koleksi Neroli Portofino ini tak hanya sekedar menawarkan aroma segar perairan Italia yang tersari dari citrus, Tunisian neroli, Italian bergamont, Sicilian lemon, orange flower, lavender, serta amber, namun juga mengandung bahan-bahan pendukung seperti minyak buah zaitun, minyak biji anggur dan ekstrak biji Spine Date yang merupakan resep rahasia Mediterania dalam menjaga kulit senantiasa halus, bersih dan segar.

Hadir dengan harga retail sekitar US $35 per batang (155 gram), sabun mandi ini merupakan salah satu babak dari seri memanjakan diri di kamar mandi a la Tom Ford yang terdiri dari body scrub, after shave, cologne, shower gel, body moisturizer, body oil, serta sebuah Eau de Parfum yang menghadirkan nuansa riviera serta malam-malamnya yang mahal, hedon, dan menakjubkan.

(Berbagai sumber)

SHARE