Sehat dan Bahagia Ala First Lady Michelle Obama

0
50

.First Lady Amerika Serikat, Michelle Obama, memang selalu tampil fit, segar dan memukau. Bentuk tubuhnya yang indah tentu tidak ia dapatkan begitu saja.

Kedisiplinannya berolahraga dan menjaga pola makan membuat penampilannya selalu cantik dan segar. Selain itu, ada beberapa hal yang membuatnya selalu dalam kondisi sehat dan terlihat bahagia. Inilah ‘resep’ tampil cantik ala istri orang nomor satu di Amerika saat ini, Barack Obama.

Berpikiran positif
Pikiran adalah pusat dari segala kehidupan Anda. Kesehatan tubuh dan kebahagiaan juga ditentukan oleh pikiran yang sehat. Jadi berusahalah untuk selalu berpikir positif karena akan berdampak besar bagi kesehatan fisik dan emosi Anda. Menurut Michelle, bahagiakanlah diri sendiri sebelum membahagiakan orang lain dengan cara berpikir positif.

Keseimbangan
Kesibukan Michelle sebagai istri, ibu dua anak, dan ibu negara tentu sangat menyita waktunya. Dari sekian banyak kesibukannya, ia tetap bisa meluangkan waktu untuk dirinya sendiri. “Anda tetap bisa menjadi ibu dan istri yang baik sambil berkarir. Luangkan waktu untuk diri sendiri dan ciptakanlah keseimbangan dalam hidup,” kata Michelle.

Bersahabat dengan usia
Michelle Obama berprinsip tidak perlu ada yang ditakutkan dengan bertambahnya usia. Pengacara andal ini, menjadikan ibunya sebagai contoh. Sang ibu saat ini berusia 72 tahun dan selalu tampak cantik dan bahagia. “Bagi saya seiring bertambahnya usia, kehidupan justru akan semakin baik. Kontrol dari dalam diri akan meningkat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Terkait dengan kondisi fisik, saya ingin tetap tampil prima di usia 70, dan ingin orang disekeliling bertanya, benarkah usia saya sudah 70 tahun,” ujarnya.

Jaga kesehatan sejak muda
Sejak kecil, Michelle sudah terobsesi memiliki bentuk tubuh yang indah. Untuk mengimbangi makanan berlemak yang dikonsumsinya, Michelle pun berolahraga cukup keras. Jenis olahraga yang dilakukannya juga cukup beragam mulai dari joging, pilates hingga latihan kardio. Pola makan dan olahraga harus seimbang. “Jika saya tidak berolahraga, saya akan lebih menjaga makanan yang saya konsumsi untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuh,” tambahnya.

Siapa sih yang tidak ingin sehat dan bahagia. Setiap orang pasti menginginkannya, karena itu tidak salah jika kita mencontek resep wanita nomor satu di Amerika ini.

(berbagai sumber) 

SHARE