Sidang 'Jacko' Berlanjut

0
53

.Proses penyelidikan meninggalnya Michael Jackson terus dilakukan. Baru-baru ini dikabarkan bahwa seluruh keluarga Michael Jackson dipanggil untuk menjadi saksi atas tuduhan yang menimpa Dr. Conrad Murray. Ketiga anak Michael Jackson yaitu Prince Michael (14 tahun), Paris (13 tahun) dan Blanket (9 tahun) juga ikut dipanggil untuk menjadi saksi.

Menurut berita dari koran di Amerika Serikat ada lebih dari 100 orang saksi potensial yang akan dipanggil untuk menjadi saksi. Seluruh keluarga Jacko juga ikut dipanggil, dari mulai Katherine, ibunda Michael Jackson, Joe (Ayah) dan semua saudara kandungnya, Janet Jackson, Jackie Jackson, Jermaine Jackson, La Toya Jackson, Marlon Jackson, Randy Jackson, Rebbie Jackson dan Tito Jackson.

Dr. Conrad Murray mengaku tidak bersalah atas tuduhan yang menimpanya. Dia dituduh memberikan Propofol dengan dosis yang berlebihan sehingga mengakibatkan meninggalnya sang legenda. Sementara itu Michael Pastor selaku hakim dari Pengadilan Tinggi Los Angeles masih mencari juri yang netral dan tidak memihak untuk kasus ini. Juri tersebut juga akan ditanyai pendapatnya tentang Michael Jackson.

(berbagai sumber)

SHARE