The Blues Komplit, United Unggul Statistik

0
53

.Duel penentuan perempatfinal Liga Champions akan berlangsung malam ini atau dini hari nanti WIB di Old Trafford, Manchester, akan mempertemukan dua klub besar Inggris untuk ketiga kalinya.

The Blues yang kalah 1-0 di leg pertama akan lebih memperhatikan pergerakan bintang United Wayne Rooney, seperti yang diucapkan Carlo Ancelotti saat jumpa pers kemarin (11/4),”Rooney adalah pemain paling berbahaya, Kami harus lebih mewaspadai pergerakannya”

Sementara United dengan masuknya Fernando Torres walaupun belum menorehkan gol, menunjukkan obsesi besarnya untuk menjuarai Liga Champions.”Kompetisi ini merupakan obsesi Chelsea; Itu jelas ketika mereka membeli Fernando Torres.” Ujar Sir Alex Ferguson.

Pada laga malam nanti, United masih diliputi cedera, Wes Brown cedera betis dan yang paling penting adalah Darren Fletcher yang kini masih terserang virus serta Rafael yang mendapatkan cedera lututnya di leg pertama. Namun untuk Rafael akan dilakukan test fitnes sebelum pertandingan untuk memastikan keikutsertaannya dalam leg kedua.

Sedangkan Chelsea siap dengan pasukan penuh, Yossi Benayoun dan Alex telah kembali fit. Hasilnya mereka membantu Chelsea kalahkan Wigan Athletic 1-0.

Dalam head-to-head dalam semua kompetisi, United menang 67 kali, Chelsea menang 44 kali dan seri 47. Untuk di Stamford Bridge rekor United juga lebih unggul dengan 31 kali menang, sementara Chelsea 23 kali dan 19 seri.

Meskipun statistik menyatakan United lebih berpeluang, namun ini adalah sepakbola. Seperti halnya yang terjadi dengan Inter Milan yang dikalahkan Schalke, 5-2 di kandang. Jadi siapa pun yang Anda dukung, tetaplah yakin dengan klub pilihan Anda.

Semoga tim kesayangan Anda menang.

(Berbagai sumber)

SHARE