20 Chic Scarves For Adorable Spring

0
54

.Scarf tentu saja menjadi alat yang berpegang teguh pada fungsi jika musim dingin mulai hadir. Namun ketika hujan menghilang, bukan berarti scarf ikut lenyap terbawa pergi. Selama musim semi, scarf tetap dapat digunakan sebagai aksesoris cantik atau pencipta statement yang menakjubkan. Tentunya, tekstur kain yang halus dan serbuan motif adalah hal yang menentukan.

Simpan dulu scarf lebar dan tebal dari wool atau flanel di dalam lemari anda, lalu berpihaklah pada beberapa scarf tipis dalam warna pop yang menyenangkan. Corak etnik, aztec, bunga, burung, leopard, garis bahkan zigzag baik polos maupun disertai aksen tassels dan fringe yang manis, siap melingkari leher anda. Chiffon, sutra, katun atau kain serat nanas yang lembut tak akan membuat anda merasa terbelenggu tetapi tetap mengundang banyak mata untuk memandang.

Hebatnya, meski memiliki efek besar, scarf biasanya datang dalam harga yang affordable dibandingkan aksesoris lainnya. Jika anda ingin tampil hemat untuk menyulap gaya anda secara kilat, scarf adalah item yang sangat direkomendasikan. Namun tak salah juga jika anda berniat mengoleksi beberapa helai scarf dari brand kenamaan favorit anda, karena dengan kualitasnya yang tinggi, ini akan menjadi kain istimewa yang menemani anda hingga hari tua.

(Berbagai sumber)

SHARE