Bagaimana Tampil Cantik Dengan Maxi Skirt?

0
78

.Maxi skirt kembali diatas angin sepanjang tahun 2011, dan musim semi ini adalah waktu yang tepat untuk bereksplorasi. Langkah pertama untuk memakai maxi skirt sesungguhnya adalah dengan meyakinkan diri bahwa anda bisa memakainya, bahkan jika anda bertubuh pendek sekalipun. Jika anda sudah percaya bahwa maxi skirt dapat memberikan hasil yang berbeda-beda pada tiap pemakainya, entah itu preppy, boho, atau edgy, anda akan merasa lebih nyaman. Dengan padanan padanan yang tepat, anda sungguh bisa menjadi seorang wanita yang effortlessly glam dalam sehelai maxi skirt pilihan. Berikut ini langkah-langkah yang perlu diperhatikan:

1. Choose Casual Top
Seperti namanya, maxi dress tak hanya memiliki ukuran yang maxi, tetapi juga efek yang maxi. Maka untuk menetralisirnya, anda harus memilih atasan yang tak berlebihan. Jika maxi dress yang anda pilih adalah jenis lipit atau bermotif, cara termudah dan ternyaman adalah dengan mengenakan loose t-shirt atau blouse polos.

2. Cute Cropped Top

Sebuah cropped top tak selalu identik dengan gaya 1980-an. Desain yang simple namun berdetail unik akan sangat tepat sebagai teman dari maxi skirt bergaya high waist. Blouse berkancing penuh, blouse kerah berpita atau tank top dengan ikatan di pinggang atau drapery shirt akan memberikan tampilan yang uber-cute.

3. Be Creative
Gunakan kesempatan untuk bermain-main dengan motif selama musim cerah ini. Jika maxi skirt favorit anda adalah bermaterial leather, denim atau berwarna netral seperti hitam dan abu-abu, anda dapat mengenakan tank dress, tank top, shirt dress atau bahkan mini dress dengan motif kecil yang manis. Namun sebaliknya, anda membutuhkan atasan yang clean dan chunky necklace ketika maxi skirt anda sudah bercorak festive.

4. Bouncy and Flowy
Agar postur tubuh terlihat lebih seimbang, terutama bagi anda yang ingin menyembunyikan pinggul yang kurang sempurna, sebuah full skirt dengan lapisan tulle atau maxi skirt lebar yang jatuh bertumpuk akan terlihat playful bersama loose-fitted shirt.

5. Color Blocking
Tak ada alasan untuk menyembunyikan pakaian berpalet terang selama musim semi. Pilih warna berani seperti merah atau jingga untuk sebuah maxi skirt berpotongan lurus dengan keketatan yang menggoda atau maxi skirt dengan sedikit aksen sheer pada bagian betis, lalu tambahkan t-shirt ketat yang nyaman dalam warna kuning, pink atau biru. Selain menyegarkan, daring dan stylish, anda tampak bak fashion icon seketika.

6. Sheer Combo
Anda memiliki sheer maxi skirt yang sedang hype tetapi bingung memadukannya? Mini dress adalah jawaban yang tepat, apalagi jika maxi skirt anda benar-benar transparan dari bagian atas pinggang. Kenakan maxi skirt, lalu tambahkan casual mini dress yang berwarna serumpun di atasnya, lalu beri sebuah sweater atau cropped blazer sebagai penutup yang menyenangkan. Pastikan anda tak berlama-lama mengenakan kostum tumpuk ini dan pilihlah aksesoris yang minimalis agar tak memunculkan kesan overdressed.

Lengkapi keindahan maxi skirt anda dengan mengenakan sepasang platform shoes, clog sandals, atau wedges yang semakin mengaksentuasi anda menjadi lebih ramping dan semampai.

(Berbagai sumber)

SHARE