Fat Burger: Badan Gemuk Dompet Kurus

0
60

.Siapa yang sudah coba Fat Burger? Salah satu pilihan fast food yang banyak diminati ini memang cukup menggoda saat kita melewati counternya. Ghiboo akhirnya memutuskan mencoba. Setelah menerimanya di tangan, Ghiboo mencoba menganalisanya.

Double Fat Burger kini ada di tangan. Roti burgernya tidak terlalu besar, berbeda dengan volume dagingnya yang padat dan tebal. Saat dilahap, rotinya cukup renyah, menyatu dengan daging, lettuce, tomat dan keju. Citarasanya sedikit berbeda dengan umumnya burger di counter fast food lain. Daging dan minyaknya mendominasi. Saat kita membuka kertas pembungkus, minyak dan lemak bisa menetes sewaktu waktu. Sesuai dengan namanya, burger ini terasa sekali kandungan lemaknya, yap betul sekali, Fat Burger!

Untuk anda yang baru pertama kali makan Fat Burger, anda harus lebih cermat saat memesan, karena sebenarnya keju tidak termasuk dalam paket. Jadi anda harus membayar lebih untuk extra topping tersebut. Sayang sekali. Harga Double Fat Burger juga cukup mahal, hampir dua kali lipat dari burger pesaing. Dana yang dihabiskan untuk makan tiga orang sekitar seperempat juta rupiah. Untungnya kami mendapat fasilitas discount dari promo credit card, hehe..

Dari rasa Fat Burger memang patut dicoba, sayang harga tidak terlalu bersahabat. Ghiboo berharap bisa mendapatkan ‘keringanan’ bila mencoba burger ini sehingga makanpun bisa lebih ‘tenang’, bagaimana dengan anda?

(Ghiboo)

SHARE