Jay-Z dan Gwyneth Paltrow Buka-Bukaan

0
48

A friend in need is a friend indeed. Hubungan pertemanan antara Jay-Z dan Gwyneth Paltrow semakin dekat dan menguntungkan. Kedua artis multitalenta ini sering hang-out bersama dan bahkan Gwyneth memasak makan malam bagi Jay-Z. Tapi hal tersebut mungkin untuk membuktikan keabsahan Gwyneth akan buku resep memasak yang dia tulis. Keuntungan lainnya adalah mereka berdua saling mempromosikan website masing-masing dengan mengadakan sesi tanya jawab di halaman muka. “I’ll show you mine if you let me see yours,” tulis Jay-Z.

Jay-Z yang sebelumnya sempat berkata, “Saya jarang sekali blogging“, baru saja merilis sebuah laman dengan nama Life + Times dan memberikan beberapa pertanyaan untuk istri vokalis Coldplay tersebut. Jay-Z sempat kaget tentang pengetahuan Gwyneth tentang Rap dan Hip-Hop. Gwyneth ternyata hapal setiap lirik dari lagu-lagu milik N.W.A yang bahkan Jay-Z tidak bisa melakukannya.

Pada laman Goop milik Gwyneth, perempuan cantik ini menanyakan kenapa Jay-Z bisa jadi sangat ‘cool’. Jay-Z pun menjawabnya karena dia dikelilingi perempuan yang hebat. Semakin ‘hot’ perempuan, maka semakin ‘cool’ prianya. Jay-Z juga menyebutkan nama-nama seperti Bob Marley, Jean-Michel Basquiat, Marc Jacobs dan Muhammad Ali sebagai idolanya.

Dengan semakin akrabnya hubungan pertemanan mereka berdua, apakah Chris Martin dan Beyonce akan melakukan hal yang sama?

(berbagai sumber)

SHARE