Mission Impossible di Gelsenkirchen

0
40

.Partai penentu dini hari nanti WIB, apakah Inter Milan mampu mempertahankan gelar juaranya setelah tertinggal 5-2 di San Siro oleh Schalke?

Suatu misi berat yang harus dihadapi oleh sang juara bertahan Inter Milan untuk maju ke semifinal, dini hari nanti di Gelsenkirchen. Leonardo harus mengejar kemenangan yang harus sempurna dengan skor 4-0 atau jika kebobolan paling tidak harus unggul 4 gol.

Bermaterikan Samuel Eto’o, Goran Pandev dan kembalinya Diego Milito akan membuat pertahanan Schalke 04 sedikit ketar-ketir apalagi dengan bantuan Wesley Sneijder di lapangan tengah. Di satu sisi pelatih Schalke Ralf Rangnick juga sudah sesumbar dengan kemenangan 5-2 di leg pertama apalagi dengan dukungan suporter di stadion Veltins arena akan membuat ancaman yang bisa membuat grogi para pemain Inter milan.

Raul Gonzales dengan segudang pengalamannya tetap memperingatkan kepada rekan setim nya untuk tidak meremehkan kekuatan Inter Milan. Bagaimanapun mereka adalah juara tahun lalu dan patut diingat kejadian pertandingan pada saat menghadapi Bayern Munchen di Allianz arena dimana Inter milan membalikkan keadaan semua orang dengan mengkandaskan Bayern Muenchen dihadapan suporternya sendiri.

Kekuatan Schalke akan sedikit berkurang dikarenakan pemain sayap kanan asal Peru, Jefferson Farfan absen akibat akumulasi kartu kuning, tetapi striker asal Brasil Edu yang mencetak Hattrick pada leg pertama akan merepotkan barisan pertahanan Inter Milan yang sedikit pincang dengan absennya Christian Chivu akibat akumulasi kartu kuning yang dia dapatkan pada leg pertama.

Apakah Schalke dapat mempertahankan keunggulannya? Atau Inter berhasil membalikkan keadaan kembali? mmmmm?

(Berbagai sumber)

SHARE