Music of Your Heart, Mari Peduli Jantung Kita

0
56

.Perubahan gaya hidup masyarakat indonesia yang serba instan dan mobile menyebabkan peningkatan jumlah penderita beberapa penyakit tertentu. Salah satu penyakit itu yaitu penyakit jantung dan pembuluh darah, yang saat ini merupakan penyebab kematian nomor 1 di dunia.

Awalnya penyakit jantung dan pembuluh darah diasumsi hanya menjangkiti penderita di usia tua. Namun kini penyakit jantung sudah menyerang usia muda (20-30).

Hal ini diakibatkan gaya hidup tidak sehat yang sekarang sudah menjadi kebiasaan, seperti merokok, kurang olahraga,  kurang istirahat, serta stres karena pekerjaan.

Berawal dari kepedulian akan kesehatan jantung, Grey Group Indonesia sebagai perusahaan advertising terkemuka di Indonesia menggagas kampanye edukasi Peduli Jantung Sehat yang dikemas secara fun dan seru bertajuk ‘Music of Your Heart’. Didukung oleh beberapa public figure seperti Zivanna Letisha dan Marcellino Lefrandt, bersama sama semua mendukung gerakan ini sebagaimana yang disampaikan pada press conference sore ini di Yayasan Jantung Indonesia< Menteng (13/04).

Acara ini juga didukung oleh Yayasan Jantung Indonesia serta Sony Music Entertainment. Datang dan saksikan ‘Music of Your Heart di Atrium Cilandak Town Square (CITOS), Minggu 17 April 2011 pukul 12.00 WIB, dengan artis-artis dari Sony Entertainment.

(Ghiboo)

SHARE