Palet Netral Nan Seksi Untuk Musim Semi

0
65

.Jika anda bukan penggemar palet terang benderang, desainer Phillip Lim, Richard Cai Love, dan Rag & Bone dapat memberikan setumpuk kebahagiaan karena meluncurkan palet netral di sepanjang permainan musim semi. Mulai dari casual dress hingga denim jacket tampak elegan mendekati warna kulit, sekaligus wearable dan versatile.

Kehadiran lace short warna ivory dapat menjadi alternatif yang menyejukkan dan manis tanpa menghambat gerak anda yang lebih aktif di pertengahan tahun ini. Jangan lupakan juga keberadaan shirt dresses yang sedang hype. Warna putih, abu-abu atau krem tentu saja tak akan membuat anda membuang waktu untuk mencari padu-padannya. Apalagi dengan tekstur kain yang sangat halus dan jatuh ringan di tubuh, anda akan tampak lebih effortless dan seksi.

Siapa bilang kelompok warna netral ini tak dapat tampil bold? Dengan pilihan cutting, motif atau detail yang edgy seperti chain bag dari Diane Von Furstenberg yang dipenuhi corak segitiga, serta wedge bootie dari Opening Ceremony yang mengguncang anda dengan platform yang begitu tebal dan tali yang berbaris rapi, anda tetap dapat terlihat fascinating tanpa terkesan haus perhatian.

(Berbagai sumber)

SHARE