Prada Spring 2011 Menggemparkan Majalah Seluruh Dunia

0
53

.Musim lalu, gaun Miu-Miu yang penuh aplikasi terus tampil di sampul berbagai majalah. Kini, Prada menyusul dan menguasai helaian mengilap majalah-majalah terkemuka di dunia, sepanjang musim semi. Sejauh ini, motif garis Prada yang bold dan multiwarna telah menghiasi lebih dari 15 sampul majalah sejak Januari dan Mei mendatang, maka halaman-halaman editorial yang tersentuh Prada tentu saja tak terbayangkan jumlahnya.

Amanda Seyfried mendarat di dua majalah edisi April, Elle Amerika dan Marie Claire Inggris dan mengenakan Prada pada keduanya. Gaun bergaris hot pink dan jingga yang dikenakan Amanda tersebut bahkan tampak pada majalah Flare bulan Mei dengan Zooey Deschanel sebagai model, lalu Abbie Cornish mengenakan garis hijau berbunga kuning yang sama untuk Harper’s Bazaar Australia. Sara Blomqvist, model yang terkenal dengan dagunya yang tajam bahkan berpendar menjadi tiga dalam gaun, sepatu dan clutch yang seluruhnya dari Prada untuk sampul Elle Swedia. Selain itu, Prada juga tampak glamour berupa topi bertepi lebar yang dikenakan model seksi untuk majalah Designare. Alina Baikova yang memiliki mata super-indah tampak memukau di sudut kota dalam totalitas Prada yang mengagumkan, mulai dari gaun, topi hingga wedges dalam Vogue Australia yang mengangkat “colour fiesta” sebagai tema.

Fakta-fakta tersebut membuktikan bahwa Prada adalah bintang cemerlang di musim ini. Motif garis yang klasik nyatanya tak pernah lekang oleh waktu, tak luruh oleh motif-motif rumit dari label lainnya yang berlomba-lomba hadir di pertengahan tahun. Bahkan, Anna Wintour yang merupakan raksasa media dan ketua redaksi paling handal sejagat, juga menyempatkan mampir dalam balutan gaun minimalis garis-garis biru di halaman depan majalah WSJ bulan April ini.

Jangan lupakan model termahal di dunia, Giselle Bundchen, yang kali ini tampil sama sekali tak seksi melainkan duduk manis dan tersenyum cantik dalam rengkuhan blouse dan rok lipit yang tabrak warna. Manakah yang menjadi favorit anda? Tidakkah anda ingin memiliki salah satu yang dipakai mereka? Segeralah ke Prada terdekat dan nikmati keindahan musim semi sebelum tergantikan oleh koleksi lainnya lagi!

(Berbagai sumber)

SHARE