Selamat Untuk Angry Birds dan Skype!

0
62

.Kepopuleran Angry Birds memang mendunia. Tak hanya orang awam yang suka, bahkan Perdana Menteri Inggris, David Cameron juga menyukainya. Hingga kini Angry Birds mencapai angka 100 juta unduh. Berkat itu, game keluaran Rovio ini mendapatkan penghargaan Game Terbaik di ajang penghargaan untuk aplikasi ponsel pintar inovatif, Appys.

Selain Game Terbaik, Angry Birds juga meraih penghargaan untuk kategori Aplikasi Tahun Ini di acara yang berlangsung hari Senin (11/04) di London, Inggris. Acaranya dipandu oleh presenter Top Gear, Richard Hammond.

Oona Hilkamo, juru bicara Rovio mengatakan kepada BBC, “Penghargaan ini sungguh menakjubkan. Pertama-tama kami memenangkan voting publik untuk game terbaik dan setelah itu para juri memutuskan kami menjadi aplikasi terbaik. Ini menjadi tahun terbaik bagi kami.”

Acara dengan nama resmi Carphone Warehouse Appys Awards ini juga memilih Facebook sebagai Pembuang Waktu Terbaik, eBay Fashion meraih gelar aplikasi Fashion Terbaik, dan Amazon untuk Gaya Hidup Terbaik. Skype meraih gelar Penghemat Uang Terbaik dan layanan streaming Spotify raih Musik Terbaik.

Lima aplikasi berbeda dipersempit hingga sepuluh kategori sebelum dipilih oleh 30 ribu anggota masyarakat.

Selamat ya untuk Angry Birds!

(Berbagai sumber)

SHARE