Semifinal Untuk United dan Barca

0
28

.Manchester United kembali hempaskan harapan Chelsea di Old Trafford dini hari tadi WIB, dalam perempatfinal liga Champions.

Keputusan the Blues untuk membeli Fernando Torres belum berbuah hasil, Gol Javier Hernandez dua menit sebelum istirahat, memastikan Ancelotti untuk segera mengganti Torres dengan Drogba di babak kedua.

Meskipun harus bermain dengan 10 orang karena dikartumerahkannya Ramires di menit 70, keputusan Ancelotti tepat dengan memasukan Drogba. Hasilnya menggembirakan, Drogba membuat gol di menit ke-76. Terlepas dari perangkap offside, Drogba menusuk dari sayap kanan dan melesakan tembakan melewati penjagaan Van der Sar. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

Namun Park Ji-Sung memberikan kado pahit bagi the Blues, satu menit kemudian tendangannya dari sisi kiri dalam kotak tak mampu di halau Petr Cech. Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan. United melaju ke semifinal dengan agregat 3-1.

Sementara di perempat final lainnya, Barcelona yang unggul besar di leg pertama melawan Shakhtar Donetsk dengan 5-1, memastikan langkahnya ke semifinal melalui gol tunggal Lionel Messi di menit 43.

(Berbagai sumber)

SHARE