Tiga Amunisi Baru Batman

0
47

.Christopher Nolan semakin siap untuk memulai produksi film Batman. Film yang akan berjudul The Dark Knight Rises ini baru saja menambah tiga ‘amunisi’ baru untuk berperan dalam film ini. Sebelumnya Nolan sudah memastikan Christian Bale, Michael Caine, Morgan Freeman dan Gary Oldman untuk meneruskan peran mereka didalam film Batman.

Nama-nama baru dan segar pun sudah dikontrak untuk memerankan karakter selanjutnya untuk film The Dark Knight Rises. Sebut saja Anne Hathaway, Tom Hardy, Joseph Gordon-Levitt, Juno Temple dan Josh Pence. Josh Pence yang terakhir masuk, akan memerankan tokoh Ra’s al Ghul ketika masih muda.

Tiga aktor baru yang akan ikut berperan dalam film The Dark Knight Rises adalah Daniel Sunjata, Diego Klattenhoff dan Burn Gorman. Daniel Sunjata sebelumnya terkenal lewat serial televisi Rescue Me, sementara Diego Klattenhoff sempat bermain untuk film Lucky Number Slevin dan Burn Gorman bermain untuk film Layer Cake.

Menurut berita dari Variety, Sunjata akan mendapatkan peran menjadi seorang ‘pasukan khusus’ berani mati. Sementara Klattenhoff akan memerankan seorang Polisi muda dan sampai saat ini belum ada penjelasan peran apa yang akan didapatkan oleh Burn Gorman.

The Dark Knight Rises akan memulai produksi film di Pittsburgh pada bulan Juni dan direncanakan tayang pada tanggal 20 Juli 2012.

(berbagai sumber)

SHARE