Voice Call Facebook Via Aplikasi Jajah

0
48

.Ingin melakukan sambungan telepon jarak jauh tapi murah? Anda punya banyak pilihan. Mulai dari Google Voice, Skype dan beberapa layanan VoIP. Lalu, bagaimana bila Anda tidak tahu nomor telepon tujuan? Atau mereka tidak punya akun Skype?

Jangan khawatir, karena layanan operator Jajah, yang dibeli oleh Telefonica pada tahun 2009 ini mempunyai pemecahannya. Pengguna Android bisa melakukannya dengan menelepon melalui akun Facebook teman-temannya. Betul sekali, menelepon akun facebook. Akan segera menyusul untuk pengguna iPhone.

Mungkin agak sedikit membingungkan, apa benar bisa menelepon ke akun facebook seseorang? Namun tak usah bingung, setelah menginstal aplikasinya di ponsel, Anda akan diminta mengkonfirmasikan sambungan ke akun Facebook. Dengan begitu, Anda akan segera bisa melihat siapa saja yang online melalui Facebook Chat. Cukup tap satu kontak yang ingin Anda hubungi, jika dia membalas klik, sebuah situs akan muncul dan Anda bisa berbicara melalui komputer atau ponselnya melalui speakerphone. Anda harus mendownload aplikasi Jajah untuk melakukan panggilan ini, tanpa perlu menggunakan akun Jajah. Semua proses tersebut, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 detik.

Nomor penelepon tidak akan ditampilkan. Fitur ini pertama kali diluncurkan musim gugur lalu di Inggris untuk aplikasi BlackBerry. Tapi entah mengapa, masih dalam versi Beta. Sedangkan versi Android, sudah bisa diakses untuk umum. Versi iPhone sedang menunggu persetujuan dari Apple.

(Berbagai sumber)

SHARE