My Chemical Romance Bernyanyi Untuk Jepang

0
51

.My Chemical Romance merilis single untuk membantu korban bencana di Jepang. Single tersebut merupakan sebuah lagu lama berjudul ‘Sing’ yang digubah ulang dan diberi judul ‘Sing It For Japan’. Lagu ‘Sing It For Japan’ diproduseri dan digubah ulang oleh gitaris My Chemical Romance, Ray Toro.

Hebatnya, gubahan ulang lagu ‘Sing’ ini juga dibantu oleh Suzie Katayama, seorang conductor dari Los Angeles Philharmonic yang memasukan unsur orkestral dalam lagu ‘Sing It For Japan’. “Kami sangat terinspirasi dari para penggemar kami untuk menggubah ulang lagu ‘Sing’. Dengan menggunakan suara musik orkestra dengan tema Classic Japanese, My Chemical Romance berharap dapat membantu para korban bencana di Jepang,” ungkap Ray Toro

‘Sing It For Japan’ akan dirilis melalui laman iTunes.com dan semua hasil keuntungan penjualan lagu ini akan disumbangkan kepada para korban bencana jepang melalui palang merah Amerika Serikat. “My Chemical Romance akan selalu mempunyai hubungan yang istimewa dengan Jepang sejak pertama kali kami bermain disana,” seru Toro.

(berbagai sumber)

SHARE