Real Madrid ke Indonesia 2012

0
46

.Klub sepakbola terkaya kedua di dunia asal Spanyol, melalui perwakilannya, Deputi Sales & Marketing Managing Director, Begona Sanz dan International Sponsorship Executive, Christoffer Komen, menyanggupi kunjungan Real Madrid ke Indonesia.

Berita bagus ini disampaikan Ketua LPI (Liga Pendidikan Indonesia) Prof. Toho Cholik Mutohir di kantor LPI, Senayan, Selasa (12/4).

Bersama Dubes RI untuk Spanyol, Ibu Adiyatwidi Adiwoso Asmady, Herman Ago (Promotor Nasional LPI) dan staff Dubes RI, mengunjungi klub Real Madrid sepekan yang lalu, dan Prof. Toho memberitakan pada pers di kantornya, “Syukur Alhamdulillah kita dianggap dan ditetapkan sebagai mitra yang tepat untuk bisa bernegosiasi mendatangkan klub real madrid.”

Namun Real Madrid memberikan beberapa syarat yang harus dipenuhi, “Begona Sanz dan Christoffer Komen menyatakan..mereka sangat antusias dan menyanggupi dan siap untuk datang 2012 dengan catatan mereka bisa melakukan friendly game dua kali dalam kunjungan selama 6 hari itu. Ditambah permintaan 2,5 juta Euro per game.”

Sepertinya dengan banyaknya fans Real Madrid di tanah air, dan bagaikan selebritis dunia para pemain Real Madrid, untuk mencari sponsor dan menjual tiket akan lebih mudah.

Semoga berita baik ini menjadi nyata seperti beberapa klub yang pernah datang ke tanah air, seperti Lazio, Sampdoria, AC Milan, dan Bayern Munchen.

(Ghiboo)

SHARE