Rumah Futuristik Retro di Segala Musim

0
64

.Sebuah rumah dengan arsitektur emas telah dirancang oleh WRB, perusahaan arsitektur. Rumah musim panas tersebut dibangun di dekat Stockholm, Swedia.

Rumah pantai mewah ini merupakan sebuah pondok musiman yang didesain khusus untuk bersosialisasi dan menghibur. Cocok untuk Anda yang berjiwa muda! Konsep dapur dengan ruangan terbuka terletak dari pintu pintu terlipat menuju teras outdoor. Dapur ini menjadi pusat bangunan itu. Deknya sendiri cocok untuk digunakan untuk segala macam hiburan pada tiap musim berbeda. Tidak perlu takut terkena hujan, karena di atas dek terdapat atap menggantung yang akan melindungi.

Menuju ke dalam, terdapat titik menarik lainnya. Hotspot yang benar-benar panas (literally), karena ini adalah lokasi perapian. Sofa empuk mengelilingi perapian. Menciptakan suatu ‘lounge’ kecil nan mewah di dalam lingkup dinding berkaca. Jendela-jendela besar dan transparan memperlihatkan dengan jelas pemandangan laut. Indah!

Bila Anda melihat ke atas dapur yang luas, terdapat sebuah area di loteng. Area ini menawarkan banyak akomodasi ekstra untuk tamu-tamu yang berkunjung hingga tengah malam. Tempat penyimpanan barang, tempat untuk tidur, dan mencuci dijadikan satu, sehingga menyisakan banyak ruang untuk bersosialisasi.

Benar-benar rumah futuristik retro!

(Berbagai sumber)

SHARE