Schalke Mengkandaskan Inter dan Madrid Kubur Impian Tottenham

0
52

.Schalke 04 memang lebih baik dari Inter Milan. Pasukan Ralf Rangnick membuat mission impossible Inter benar-benar impossible.

Veltins-arena yang dipadati 50 ribu lebih pendukung Schalke, dini hari tadi WIB, bersorak-sorai menyambut gol sang pangeran Raul Gonzalez, tepat di menit 45.

Tampaknya juara bertahan harus rela melepaskan tahtanya. Tapi Thiago Motta kembali membuka harapan. Berawal dari sepak pojok Sneijder, Lucio memantulkannya dengan sundulan ke muka gawang, yang kemudian Motta memberikan tendangan tambahan untuk membuat gawang Schalke bergetar.

Menjelang 10 menit akhir Leonardo yang menyadari akan kekalahannya menarik Sneijder dan menggantikannya dengan Philippe Coutinho. Satu menit kemudian Schalke mengukuhkan kemenangannya melalui Benedikt Howedes yang menerima bola lambung dari Raul dan menggiringnya ke area dalam lalu memberikan Julio Cesar bola kencang yang tak mampu dibendungnya.

Skor 2-1 ini memperbesar agregat Schalke dengan 7-2 atas Inter Milan dan akan bertemu Manchester United di semifinal, 26 April 2011.

Sedangkan di perempatfinal lainnya di waktu yang sama, Real Madrid menang 1-0 atas Tottenham Hotspur lewat tembakan spekulasi Ronaldo yang gagal diantisipasi Gomes. Di semifinal nanti Real Madrid akan berhadapan dengan Barcelona.

(Berbagai sumber)

SHARE