Angka Tujuh Bagi Sheila On 7

0
60

.Angka tujuh sepertinya menjadi angka keramat bagi Sheila On 7. Selain nama band yang memakai angka tujuh, gitaris mereka, Eross juga baru dianugerahi seorang putera yang diberi nama El Pitu. Terlebih lagi tadi malam (14/4) dimana mereka akhirnya merilis resmi album ketujuh mereka bersama Sony Music Indonesia.

Bertempat di Pisa Cafe Menteng, Sheila On 7 melakukan grand launching album ketujuh mereka yang berjudul Berlayar. Ada sepuluh lagu didalam album tersebut dengan single pertama berjudul Hari Bersamanya. Album Berlayar sendiri mendapat Platinum karena album dan RBT nya sudah terjual lebih dari satu juta copy.

Saat grand launching tersebut, Pak Toto dari Sony Music Indonesia dengan bangga memberikan sebuah plakat Platinum bagi Sheila On 7 dan Sony Music Indonesia juga bangga bahwa mereka mempunyai akun pada laman Vevo. Melalui laman Vevo, kita bisa melihat semua video klip resmi melalui Youtube tapi dalam versi High Definition.

Diakhir acara, Sheila On 7 tampil live membawakan lagu-lagu terbaru dari album berlayar. Beberapa lagu juga mereka medley dan seperti anda men-shuffle iPod, it was full of surprises. Selain itu mereka juga mengajak para undangan yang datang untuk request lagu So7 favorit mereka, intim!

Setelah melakukan grand launching, Sheila On 7 juga akan melakukan launching di sebuah stasiun televisi swasta bersama artis Sony Music Indonesia lainnya. Acara tersebut akan membuat anda berlayar mengarungi lagu-lagu milik band asal Jogja ini. Siap ‘berlayar’ dengan Sheila On 7?

Klik disini untuk melihat foto dan interview Ghiboo dengan Sheila On 7 tentang album Berlayar.

(Ghiboo)

SHARE