Anthropologie Swimwear 2011: Retro Shape is Back!

0
54

.Ini adalah sesuatu yang tak biasa. Retailer ternama asal Amerika yang lekat dengan citra kreatif dan bersahaja, meluncurkan koleksi pakaian renang dengan desain unik yang menerbangkan angan pada era Marilyn Monroe atau Grace Kelly. Motif polkadot dan garis-garis dengan potongan seksi ala 1940-an sangat lihai menciptakan sosok feminin, sesuatu yang kurang didapat dari sehelai string bikini.

Indah adalah kunci dari 12 koleksi ini. Celana berpinggang tinggi, one-piece dengan cup dada yang penuh dan halter neck tampak mendominasi, meski beberapa yang lain juga tampak menakjubkan seperti one-shoulder bikini dalam palet netral atau strapless bikini yang tabrak corak. Anthropologie mendukung penampilan kostum-kostum cantik ini dengan latar dan properti mengagumkan untuk kampanye. Tak ada air laut yang terlampau biru, nyiur yang menggoda dan pose yang seduktif, seluruhnya digantikan oleh pasir-pasir lembut, pencahayaan teduh, dan model berwajah klasik.

Ada yang kurang? Karpet tipis yang digelar bersama kehadiran segelas limun, buku dan radio retro adalah suasana ternyaman untuk piknik musim panas menggunakan straw-hat dan sunnies berbingkai bulat. Anthropologie menyuguhkan kenangan manis dalam teknologi modern untuk menemani anda bersantai di pantai bulan April ini.

Klik www.anthropologie.com untuk menjelajahi pakaian renang bersiluet vintage yang dapat merengkuh semua bentuk tubuh!

(Berbagai sumber)

SHARE