Arie Wibowo Meninggal Sehari Sebelum Ulang Tahun

0
59

.”Madu ditangan kananmu. Racun ditangan kirimu. Aku tak tahu mana yang akan kau berikan padaku,” itulah penggalan lirik lagu Madu Dan Racun karya Arie Wibowo. Jangan salah duga dengan Ari Wibowo pemain sinetron, musisi yang menjulang namanya pada era 80-an ini menjadi sebuah kenangan karena tadi malam (14/4) beliau baru saja meninggal dunia. Arie Wibowo meninggal dunia pada usia yang hampir ke 59 tahun. Beliau meninggal tepat satu hari sebelum ulang tahunnya yang ke 59 karena terkena serangan jantung.

“Saat berada di studio tiba-tiba mengeluhkan sakit di dada. Sempat dibawa ke Rumah Sakit Islam Cempaka Putih,” ungkap Desi, cucu almarhum kepada Kompas. Sebelumnya, indikasi tersebut sudah diketahui oleh sahabat Arie Wibowo, Leo Manurung. Leo berkata, “Dia main gitar sekitar 6 lagu sambil merokok. Dia bilang, ‘aduh, kok, sesak nafas?’. Saya bilang, sudah hentikan saja rokokmu itu. Dia jawab, ‘ah, nggak lah. Ini masuk angin saja,” cerita Leo kepada Detik.com. Leo menambahkan, “Rencananya besok akan dimakamkan di TPU Kamal, Kedoya. Diberangkatkan dari Masjid TM Meruya setelah shalat Jumat”.

Selain Madu Dan Racun, lagu-lagu Arie Wibowo lainnya juga sempat hits, seperti Singkong dan Keju dan Ida Ayu Komang. Bahkan lagu Madu dan Racun sempat dibawakan ulang oleh grup musik J-Rocks dengan musik yang lebih modern. Rest in peace, Arie Wibowo.

(berbagai sumber)

SHARE