Camaro Bumblebee Limousine, Mirip Night Club Berjalan!

0
61

.LONDON – Wujud Chevrolet Camaro Bumblebee yang sudah sangat kekar sebagai muscle car sejati, ternyata sanggup dirombak menjadi limousine mewah nan unik.

Unik mengingat dari segi desain limousine tersebut masih mengacu pada tampilan Camaro yang sempat muncul di film ‘Transformers’ tersebut. Hanya saja dimensinya melar dan menggunakan empat pintu.

Jika panjang asli coupe ini hanya 4,8 m, maka versi limousinnya membengkak hingga 5,7 m. Dua pintu di depan menggunakan mekanisme ala pintu Lamborghini, sementara dua pintu belakang bertipe gullwing yang mirip SLS AMG.

Kesan mewah bisa langsung terasa kala masuk ke kabin Bumblebee versi limousine tersebut. Mampu menampung hingga 12 penumpang, ada sofa memanjang yang dibuat mengelilingi kabin Camaro dengan lapisan kulit menggunakan tipe jahitan meniru logo Transformers.

Sistem hiburan juga dibuat layaknya night club berjalan. Pada dinding dan langit-langitnya dibenamkan layar monitor. Sistem pencahayaan model laser dan serat optik siap memancarkan warna-warna yang serupa dengan lantai disko.

Pinnacle Limousine Manufacturing sebagai perusahaan pembuat Camaro limousine ini juga menyediakan sarana pemutar CD, iPod, MP3 dan DVD. Belum lagi ketersediaan mini bar yang bisa memanjakan siapa saja yang ada di kabin Camaro tersebut.

Tertarik dengan Camaro yang satu ini? Pinnacle membanderolnya seharga USD84.550 atau kira-kira Rp732 juta. Tapi jika ingin menyewanya saja untuk keperluan tertentu, maka dikenai biaya Rp43 juta.

(berbagai sumber)

SHARE