Kamu, Aku, Cinta Lala Karmela

0
53

.Penyanyi ini sempat mengajak nikah Bruno Mars pada saat konser Bruno Mars di Jakarta. “Hey Bruno, I Think I Wanna Marry You,” seru Lala Karmela saat itu. Tentu saja itu merupakan lirik lagu ‘Marry You’ milik Bruno Mars yang dirubah liriknya oleh Lala ketika tampil sebagai opening act di konser Bruno Mars. “Itu aku seneng banget. Itu pengalaman yang luar biasa. Its amazing to be part of it, aku bersyukur banget,” cerita Lala yang merasa punya kemiripan dengan Bruno Mars karena sama-sama berdarah Filipina kepada Ghiboo.

Ditemui Ghiboo di acara konferensi pers Music of Your Heart, Lala Karmela bercerita bahwa dirinya akan segera mengadakan Grand Launching album pada bulan Mei nanti. Album yang berjudul ‘Kamu, Aku, Cinta’ ini terdiri dari 12 lagu dimana dua diantaranya merupakan lagu ciptaan Lala. Anda pasti sudah mendengarkan beberapa hitsnya seperti ‘Satu Jam Saja’ yang juga jadi soundtrack film dengan judul yang sama. Lala juga tampil dalam lagu ‘Buka Semangat Baru’ untuk theme song sebuah minuman bersoda.

Kedua lagu tersebut juga akan masuk dalam album ‘Kamu, Aku, Cinta’. Sebuah judul yang sama untuk album dan juga judul single pertamanya. Di album ini, Lala dibantu oleh musisi seperti Rizky Alexa, Tiwi T2, Sandhy Sondoro, Tohpati, Iyub Sinjitos, DJ Sumantri dan beberapa musisi lainnya. “So many other essences in this music. I put lots of colour for that album tapi aku tetep megang benang merahnya. Semoga pendengarnya suka,” harap Lala.

Sebelum merilis album ‘Kamu, Aku, Cinta’, Lala Karmela sempat merilis album berjudul ‘Stars’ di Filipina. Bahkan, Lala sempat berduet dengan Christian Bautista di lagu ‘Unsaid’. Selepas Filipina, Lala ingin fokus untuk albumnya di Indonesia. “Aku bener-bener lagi promoting the album, aku lagi banyak manggung sana-sini. Promoting to the media about the album,” seru Lala semangat.

Album ‘Kamu, Aku, Cinta’ milik Lala Karmela sudah dirilis dan sudah bisa anda dapatkan di record store langganan anda.

(Ghiboo)

SHARE