Kardashian Sisters Segera Berkolaborasi dengan OPI

0
58

.OPI tampaknya selalu membuka pintu untuk meningkatkan publisitas para A-lister yang tentu saja menciptakan simbiosis mutualisme bagi mereka. Setelah cat kuku Katy Perry dan Justin Bieber laris manis di pasaran, tampaknya selebriti lain yang akan bekerjasama merilis cat kuku adalah tiga kakak beradik Kardashian. Meski belum ada pernyataan khusus dari Kim, namun Khloe dan Kourtney telah menyampaikan dalam twitter mereka tentang rapat rahasia dengan tim OPI.

Top secret meeting with my sister for OPI.” ujar Khloe dalam akun twitter-nya. Kicau tersebut kemudian disusul oleh kalimat Kourtney, “Amazing top secret meeting today with @KhloeKardashian at OPI!!! I am obsessed with their nail polish colors!”

Pernyataan tersebut membuat OPI menjadi trending topic dalam waktu singkat dan membuat semua berspekulasi tentang cat kuku seperti apa yang akan diluncurkan mereka. Entah palet metalik yang sedang hype ataukah warna-warna musim panas yang bold, satu hal yang pasti adalah keriangan baru di dalam dunia kecantikan dengan adanya kolaborasi ini. Keluarga Kardashian telah membuktikan kesuksesan mereka dalam berbisnis dan nama mereka yang melambung sejak reality show Keeping Up With The Kardashians menggebrak, jelas memberi jalan bagi kedua belah pihak untuk saling mengembangkan diri. Apalagi sang kakak tertua, Kim Kardashian, pernah mengatakan bahwa ia sangat mencintai koleksi OPI yang mengagumkan dan tak ada satupun dari mereka yang meninggalkan rumah tanpa kuku terawat sempurna.

Namun hingga saat ini OPI belum dapat memberikan komentar. “Sayangnya, kami tak dapat memastikan dengan baik sekarang ini. Kami akan memiliki cara yang tepat untuk memberi informasi tentang kerjasama ini dalam beberapa minggu mendatang.”

(Berbagai sumber)

SHARE