Marrakech Moment

0
52

.Jika suatu ketika hati Anda berkehendak untuk dibawa pergi mengunjungi sebuah destinasi wisata yang eksotis, yang penuh dengan bangunan istana indah, serta budaya dan masakan yang kaya rasa, maka tak ada destinasi lain yang layak Anda kunjungi selain Marrakech.

Kota terbesar kedua di Maroko yang juga sering disebut sebagai Kota Merah Muda ini menawarkan lapangan yang selalu sibuk dan ramai, hiburan rakyat yang seperti tak ada habisnya, pasar yang luas dan makanan yang lezat, serta tentunya beberapa landmark menarik.

Dengan iklimnya yang semi kering serta hamparan pemandangan fantastis High Atlas (jajaran pegunungan tertinggi di Afrika Utara), Marrakech akan menjaga hati dan hari liburan Anda selalu terasa hangat dan mempesona.

Ada banyak jenis akomodasiyang dapat Anda pilih, mulai dari villa mewah a la Arabia untuk memanjakan diri, hingga pondok nyaman di kejauhan yang akan memberikan Anda kedamaian serta waktu untuk menikmati istirahat yang luar biasa.

Di taman-taman kota, Anda dapat menjumpai berbagai flora asli dan beberapa jenis tanaman impor, seperti bambu raksasa, kaktus, yuccas, pohon pisang dan semak mawar. Dan kalau Anda mau menjelajah agak jauh ke pinggiran kota, Anda akan menemukan kawasan yang kaya akan tanaman dan beragam jenis buah-buahan, seperti zaitun, ara dan jeruk yang tumbuh melimpah. Ada banyak alasan untuk berbahagia di Kota Merah Muda.

(Berbagai sumber)

SHARE