Betts Shoes Australia: Conceptual And Amazing

0
50

.Meski disebut sebagai benua terjauh dari mayoritas negara di dunia, tetapi mode di Australia tak dapat diremehkan, terutama sepatu-sepatu mereka. Betts, salah satu label besar spesialis sepatu, telah memiliki 110 toko terbesar dengan rak-rak yang berjajar indah, berisi seluruh sepatu dengan gaya terbaru yang sophisticated. Untuk musim gugur 2011, segala sesuatu yang trendy ini tak hanya tampil semarak tanpa arti, melainkan mengandung keseimbangan antara titik kualitas dan harga, sehingga untuk tepat penggunaan sehari-hari.

“Betts selalu punya tujuan dalam setiap rilisannya, salah satunya adalah menciptakan koleksi yang tidak hanya menarik untuk pelanggan kami yang beragam, tetapi juga aspirasional dengan standar kualitas yang hebat dan harga yang sesuai sehingga siapapun tak akan sia-sia mengeluarkan uang mereka.” ujar Gino Premici, National Marketing Manager Betts tentang konsep cemerlang Betts kali ini.

Palet yang diluncurkan dalam kisaran musim gugur dan musim dingin 2011 adalah sesuatu yang benar-benar natural seperti hijau lumut, merah rubi, hitam, maroon dan coklat tua. Untuk desain, Betts membiarkan nuansa yang benar-benar klasik untuk memeluk kedua tungkai anda. Wedges polos abu-abu muda adalah padanan yang manis untuk sebuah pesta cocktail dan leopard pumpshoes adalah keindahan untuk pertemuan klub sosialita atau sekedar tampil stylish saat berbelanja. Brogues coklat tampil sangat preppy dan vintage, sementara kilau merah mengilap pada wedges yang tumitnya tak terlalu tinggi membuat anda tampak seperti Barbie.

Untuk keanggunan yang lebih modern, boots bertumit ramping berbahan suede dalam warna nude akan menyulap anda menjadi lebih seksi, sedangkan over the knee boots hitam bermaterial kulit tampak edgy dan menggoda untuk dikenakan bersama mini skirt atau mini dress. Lace up ankle boots, buckle boots dan peeptoe booties juga tampak fab untuk menemani kesibukan langkah anda. Lebih menyenangkan lagi, Betts menyertakan semua pakaian-pakaian yang nyaman dan sesuai tema ke dalam 16 halaman lookbook mengagumkan yang mampu menjadi inspirasi besar anda dalam bergaya.

Cek lebih lanjut untuk perburuan lebih seru: www.betts.com.au

(Berbagai sumber)

SHARE