Hanya Federer Yang Terhempas

0
38

.Mengejutkan! diantara empat petenis unggulan dalam pagelaran ATP Masters 1000 Monte Carlo, unggulan kedua Roger Federer terhenti oleh unggulan ketujuh Jurgen Melzer.

Petenis unggulan asal Austria, Melzer, mengkandaskan Roger Federer 6-4, 6-4 dalam perempatfinal Monta-Carlo Rolex Masters, dan ini adalah kemenangan pertamanya atas Federer dalam 4 laga terakhir. Melzer akan berhadapan dengan David Ferer yang mengalahkan V. Troicki dengan 6-3, 6-3, di semifinal hari ini.

Sementara urutan pertama Nadal melenggang mulus ke semifinal dengan mengalahkan I.Ljubicic, 6-1, 6-3, sehingga akan berhadapan dengan Andy Murray yang menghempaskan andalan Portugal, F.Gil dengan skor 6-2, 6-1.

Di nomor perempatfinal ganda putra, pasangan Asia, R.Bopanna (India)/A.Qureshi (Pakistan) kalahkan M. Mirnyi (Bulgaria)/D.Nestor (Kanada), 6-1, 7-5 sehingga akan berhadapan dengan J.Chela (Argentina)/B.Soares (Brasil) di semifinal. Sedangkan pasangan Polandia, M.Frystenberg/M.Matkowski tundukkan L.Kubot (Polandia)/O.Marach (Austria), 6-4, 6-1 dan akan berhadapan dengan unggulan pertama asal Amerika, B.Bryan/M.Bryan.

Pertandingan hari ini akan dimulai 11.15 waktu Monte Carlo atau 16.15 WIB.

(Berbagai sumber)

SHARE