Hanya Federer Yang Terhempas

0
102

.Mengejutkan! diantara empat petenis unggulan dalam pagelaran ATP Masters 1000 Monte Carlo, unggulan kedua Roger Federer terhenti oleh unggulan ketujuh Jurgen Melzer.

Petenis unggulan asal Austria, Melzer, mengkandaskan Roger Federer 6-4, 6-4 dalam perempatfinal Monta-Carlo Rolex Masters, dan ini adalah kemenangan pertamanya atas Federer dalam 4 laga terakhir. Melzer akan berhadapan dengan David Ferer yang mengalahkan V. Troicki dengan 6-3, 6-3, di semifinal hari ini.

Sementara urutan pertama Nadal melenggang mulus ke semifinal dengan mengalahkan I.Ljubicic, 6-1, 6-3, sehingga akan berhadapan dengan Andy Murray yang menghempaskan andalan Portugal, F.Gil dengan skor 6-2, 6-1.

Di nomor perempatfinal ganda putra, pasangan Asia, R.Bopanna (India)/A.Qureshi (Pakistan) kalahkan M. Mirnyi (Bulgaria)/D.Nestor (Kanada), 6-1, 7-5 sehingga akan berhadapan dengan J.Chela (Argentina)/B.Soares (Brasil) di semifinal. Sedangkan pasangan Polandia, M.Frystenberg/M.Matkowski tundukkan L.Kubot (Polandia)/O.Marach (Austria), 6-4, 6-1 dan akan berhadapan dengan unggulan pertama asal Amerika, B.Bryan/M.Bryan.

Pertandingan hari ini akan dimulai 11.15 waktu Monte Carlo atau 16.15 WIB.

(Berbagai sumber)

SHARE