Rumah Idaman Sarah Jessica Parker

0
57

.Setelah bertahun-tahun membuat penasaran paparazzi di kalangan real estate, terbukti Sarah Jessica Parker dan pasangannya menentukan pilihan pada sebuah rumah di daerah timur New York.

Selama ini banyak orang mengira, pasangan tersebut akan membeli rumah di Central Park West. Perkiraan ini salah. Para peneliti melaporkan, bahwa mereka berdua merupakan pembeli misterius sebuah rumah seharga US$ 18,995 juta. Rumah idaman tersebut memiliki lima kamar tidur, tujuh perapian kayu, dan sistem security selama 24 jam, dan memiliki luas sebesar 6.000 kaki persegi.

Harga yang cukup sepadan untuk rumah bergaya Greek Revival di kawasan 20 East 10th Street, antara Fifth Avenue dan Unversity Place. Apa buktinya? Rumah yang berusia 165 tahun tersebut terdaftar seharga US$ 19,9 juta tahun 2009 silam, sebelum harganya jatuh di pasaran. Rumah ini kemudian dibeli oleh sebuah organisasi bernama Heirloom Trust. Organisasi ini juga membeli club Pen & Brush yang berjarak dua pintu dari situ, tepatnya di 16 East 10th Street.

Kenyataannya, seorang sumber membuktikan bahwa pasangan inilah yang berada di balik pembelian klub itu. Aktenya sendiri tertera atas nama Frank Selvaggi, yang tak lain merupakan business manager sang aktris. Tidak bisa mengelak lagi, dong?

(Berbagai sumber)

SHARE