Komunitas Proton Exora dan Gen2 Kunjungi Malaysia

0
62

.JAKARTA – Belum lama ini sejumlah pengurus Proton Club Indonesia (PCI) yang diwakili oleh Exora Owner Club Indonesia (EOCI) dan Gen2 Community Club (G2CC) melakukan kunjungan ke Malaysia.

Lawatan ke Negeri Jiran yang dilakukan 8-11 April 2011 tersebut merupakan agenda balasan setelah sebelumnya Exora Owner Club Malaysia (EOCM) berkunjung ke Tanah Air.

Di Malaysia perwakilan klub Proton ini juga disambut oleh klub lain seperti Proton Club Community (PROCC) dan Proton Saga BLM Owner’s Community (PROSBOC). Mereka kemudian mengantar perwakilan dari Indonesia berkeliling dan mencari assesories Proton yang sangat jarang di Indonesia sebagai bekal pembentukan koperasi PCI di Tanah Air.

Selain berkeliling rombongan juga mendapatkan kesempatan untuk nonton pertandinagn Formula Satu (F1) di Sepang, Malaysia guna mendukung Team Lotus-Renault GP, yang akhirnya mendapat Juara 3 oleh Nick Heidfeld (Jerman).

Akhir dari perjalanan rombongan di Malaysia yakni berkunjung ke Pbarik Proton atau yang dikenal sebagai Centre Of Excellent (COE). Kunjungan tersebut guna melihat pembuatan secara langsung proses pembuatan mobil proton (Exora & Inspira).

(Ghiboo)

SHARE