Strip-Tease

0
61

.Dalam salah satu foto ikoniknya, James Dean terlihat terperangkap dalam senyuman, bersama segelas susu, biskuit dan sepotong pull-over hitam putih bergaris di badan untuk menemani lamunan. Belajar dari James Dean yang tak pernah salah penampilan, ada baiknya Anda mulai melirik kembali artikel fashion bergaris sebagai salah satu senjata untuk menikmati musim panas ini.

Dari Florensia hingga California (dan sebaiknya Jakarta juga), bergaris tampaknya kembali menjadi tema pokok untuk musim panas kali ini. Dan inilah cara termudah untuk membuat pukulan telak melalui sebuah pakaian. Kombinasi warna hitam-putih atau biru navy dan putih pada kemeja, t-shirt, celana maupun blazer dapat menjadi pilihan, bisa pada aksesoris seperti topi maupun sepasang sepatu dock.

Untuk efek yang lebih dramatis, Anda dapat melihat garis rancangan koleksi Jean Paul Gaultier yang terlihat posesif, ketat memeluk tubuh. Diambil dari rangkaian koleksi Spring Summer 2011, Jean Paul Gaultier kembali menghadirkan garis-garis masterpiece yang mencoba mengeksplorasi gaya berpakaian seorang pelaut, termasuk topi serta gaya rajutan vintage-nya. Koleksi Jean Paul Gaultier ini juga hadir menghiasi lembar fashion majalah Schon yang seolah hendak bercerita tentang kisah pelayaran pertama seorang pemuda di musim panas tahun ini dalam tema nautikal yang nakal. Excellent, by the way.

(Berbagai sumber)

SHARE