Admax Network Manjakan Konsumen Melalui Facebook

0
42

.Sebagai sebuah situs jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook tak hanya menghadirkan layanan pertemanan melalui dunia maya. Selain sebagai situs jejaring sosial, Facebook juga menyediakan jasa pemasangan iklan. Melihat banyaknya pengguna Facebook saat ini, tentu saja menjadi lahan yang sangat diminati untuk memasang iklan. Terutama kehidupan ‘mobile’ masyarakat saat ini yang ingin selalu ‘dimanja’ dengan mengakses segala hal secara mudah, terutama dalam mencari informasi mengenai produk-produk terbaru.

Karena itu, Facebook dan Admax Network, online ad network terkemuka, mengumumkan bahwa Admax telah ditunjuk sebagai rekanan penjualan iklan resmi Facebook di Indonesia, Filipina, dan Thailand. Kedepannya, Admax akan focus dalam menyediakan dukungan penjualan dan kampanye untuk solusi iklan premium Facebook, dan mulai melakukan penawaran sejak 1 April.

“Admax sangat memahami pasar Asia Tenggara, dan kehadirannya yang akan memberikan sebuah merek dengan dukungan lokal yang kuat untuk secara sukses mengimplementasikan kampanye marketing mereka,” ungkap Stephen Dolan, Commercial Director Facebook.

Kerjasama ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang lebih baik antara sebuah merek dengan kosumennya melalui Facebook, yang dapat diakses di berbagai wilayah. “Facebook memberikan pengiklan platform yang menarik untuk bermacam objektif pemasaran, dan menggabungkan hal ini dengan kekuatan dari kehadiran. Dan ad network kami memberikan solusi menyeluruh bagi pengikan dalam pasar ini,” jelas Mathew Ward, CEO Admax Network.

Admax Network, merupakan online advertising network terbesar di Asia Tenggara dengan kantor di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Admax Network didirikan pada tahun 2006 dan focus untuk memudahkan koneksi merek premium dengan lebih dari 76.1 juta orang, serta membantu publisher untuk memaksimalkan penghasilan mereka. Dengan lebih dari 3,200 website berkualitas tinggi dan aman-konten, Admax memiliki banyak rangkaian dari solusi iklan yang disesuaikan, termasuk Her Network dan Boost, yang menjangkau audiens yang tepat.

Ingin mencari produk terbaru dari merk kesayangan Anda, mudahkan pencarian Anda dengan Facebook.

(Ghiboo)

SHARE