Blu Geser Bunny

0
50

.Blu si burung biru berhasil menggeser EB si kelinci dalam puncak box office chart. Blu yang diisi suaranya oleh Jesse Eisenberg (The Social Network) merupakan tokoh utama dalam film animasi berjudul Rio. Film yang disutradarai oleh kreator film animasi Ice Age ini juga menempatkan Anne Hathaway sebagai lawan main Jesse dengan mengisi suara tokoh Jewel. Musisi Jamie Foxx dan Will.i.am juga ikut berperan dalam pengisi suara di film animasi ini.

Diperingkat kedua, ada seri keempat dari Scream. Film thriller ini masih menghadirkan tiga tokoh utamanya, Neve Campbell, Courteney Cox dan David Arquette. Sementara juara dua minggu berturut-turut untuk minggu lalu, Hop turun dua peringkat ke posisi tiga. EB si kelinci berada satu peringkat diatas film tentang peselancar wanita, Soul Surfer.

Film action, Hanna, minggu ini berada di posisi ke lima sementara sang Milyarder, Arthur, ada satu peringkat di bawahnya. Pada posisi ketujuh ada film horor Insidious. Sementara film yang akan segera tayang di bioskop Indonesia, Source Code, ada di posisi kedelapan. Film pendatang baru tentang pembunuhan Abraham Lincoln, The Conspirator berada di peringkat kesembilan pada minggu pertamanya. Sementara di posisi paling buncit ada film Your Highness.

(berbagai sumber)

SHARE