Celebrity Fight The Result

0
61

.Celebrity Fight yang berlangsung kemarin (17/4) malam di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, memang memiliki daya tarik sendiri. Ditambah host Arie Untung yang ngocol.

Pada pertandingan pertama antara Didi Riyadi vs Samuel Rizal dalam 3 ronde kali 2 menit dimenangkan oleh Didi Riyadi dengan majority decision, 29-28, 30-28, 29-28. Pertandingan ini terlihat kurang seru, kedua artis tampak tidak all out. Sampai-sampai setelah usai, Arie Untung memberikan ledekan bahwa keduanya takut lebam sehingga tidak dapat melakukan kegiatan syutingnya.

Namun pada pertandingan kedua celebrity fight yang menampilkan Raffi Ahmad vs Mario Lawalata, terlihat lebih seru. Diawali oleh introduction Arie Untung. Untuk Mario, Arie mengatakan, “Mario Lawalata dalam sudut merah tidak akan mempermalukan keluarganya yang juga telah hadir di ruangan ini.” Sedangkan untuk Raffi, lebih ngocol lagi, “presenter musik terbaik dari panasonic awards, membintangi beberapa film dan FTV, pernah bertanding dengan Dimas Beck, Ayu Shita, Chelsea Olivia, dan Laudya Cynthia Bella. Baru-baru ini telah mengalahkan Ola Ramlan, salah yaaa…he he he. Berikan tepuk tangan yang meriah, petinju berbusana terbaik Raffi Ahmadddd!!”.. ha ha ha ha gelak tawa penonton, menyemarakkan suasana.

Pertandingan dimulai, Raffi tampak sangar di ronde 1, sehingga Mario cukup kewalahan meladeninya. Baru di ronde kedua, Mario mulai gencar memukul, tapi Raffi sepetinya masih lebih banyak melepaskan pukulan. Di ronde terakhir Raffi sempat terjatuh karena pukulan Mario, namun ia dapat segera bangkit. Bunyi bel setelah dua menit ronde ketiga berlalu, menandakan selesainya partai celebrity fight malam itu.

Kembali Arie Untung, naik ke atas ring untuk mengumumkan pemenangnya. “Pertandingan ini hasilnya draw. Sayang sekali pertandingan ini draw. Karena siapa pun yang menang dalam pertandingan ini akan melawan juara bertahan Olga Syahputra.” Kembali gelak tawa penonton menyemarakkan arena.

Ghiboo akui pertandingan celebrity fight menambah suasana menjadi lebih ceria. Jadi, tepatlah bila dibilang penyelenggaran ini “Sukses”.

Tinju sekaligus entertainment dan it’s works.

Congrats!

(Ghiboo)

SHARE