Citra Untuk Perempuan Indonesia

0
54

.Sebagai sebuah produk lokal Indonesia, Citra sudah menemani perjalanan perempuan Indonesia dalam merawat kecantikan selama lebih dari 25 tahun. Citra kini bertransformasi sesuai dengan perkembangan zaman dan hadir dengan kemasan dan kepribadian yang lebih modern. Hal ini dilakukan Citra agar mampu terus mendampingi anda, perempuan Indonesia untuk merawat kecantikan kulit secara alami.

Salah satu wujud transformasi tersebut hadir dalam tampilan baru Citra yang melambangkan kepribadian perempuan Indonesia. Kontur botol Citra memberikan kesan postur tubuh perempuan Asia yang umumnya berbentuk seperti buah pir.

Struktur tutup botol Citra yang menyerupai bentuk Mahkota serta melambangkan individu yang percaya diri dan penuh kelembutan. Tampilan siluet perempuan juga hadir dalam kemasan baru yang melambangkan ikon perempuan Indonesia yang selalu menjaga kecantikan kulit tubuhnya.

Untuk menandai peluncuran kemasan barunya, kemarin (15/4) Citra menggelar press conference yang diadakan di ICC Mega Kemayoran Jakarta. Venue yang megah disulap dengan sangat cantik dengan red carpet dan ornamen penuh dengan bunga. Acara yang dipandu oleh Ersa Mayori dan Indra Herlambang ini menghadirkan Senior Brand Manager Citra, Indriani dan sebuah band kesayangan wanita Indonesia, Kahitna.

“Citra senantiasa bertransformasi seiring dengan perkembangan zaman. Bukan hanya tampilan kemasan, tapi juga dalam berbagai bentuk kegiatan dan komunikasi yang Citra lakukan,” ungkap Indriani.

Dalam acara ini hadir juga Titi Sjuman sebagai Brand Ambassador Citra. “Saya bangga jadi perempuan Indonesia dan ditunjuk sebagai brand ambassador Citra benar-benar jadi kehormatan buat saya,” ungkap Titi.

Drummer dan juga istri dari Aksan Sjuman ini menambahkan, “Jadi perempuan di zaman modern seperti sekarang sangat menyenangkan karena kita punya privilege untuk mengembangkan diri sesuai potensi dan bakat kita masing-masing, jadilah perempuan Indonesia yang membanggakan.”

Pada press conference kali ini, para undangan juga diberikan pengalaman cantik a la Citra. Rumah Cantik Citra Mini, terapi warna dan nail art dihadirkan untuk memberikan pengalaman langsung memakai Citra.

Selesai acara, para undangan diajak untuk ikut langsung menyaksikan kolaborasi seni Citra Perempuan Indonesia. Acara yang disiarkan langsung di salah satu televisi swasta ini menghadirkan kolaborasi Titi Sjuman, Nidji, J-Rocks, Zigaz, Marcell, Ari Lasso dan Igo Idol.

(Ghiboo)

SHARE