D-Link Luncurkan Router Multifungsi

0
50

.Hari ini D-Link International memperkenalkan produk terbarunya, D-Link DHP-1320 Router Nirkabel-N HomePlug AV yang mempunyai kecepatan hingga 300Mbps serta transmisi data HomePlug AudioVideo hingga 200Mbps dan tiga buah port Fast Ethernet.

Router ini tidak hanya sebagai perangkat untuk menyalurkan sambungan dan koneksi internet,” jelas Desmond Toh, Direktur Pemasaran D-Link International Pte Ltd.

Router ini memiliki model operasional ganda, yaitu sebagai router atau access point. Saat model router, D-Link DHP-1320 tersambung pada sebuah kabel atau model DSL untuk menerima dan berbagai koneksi internet broadband dengan banyak komputer, perangkat game atau pemutar media. Sedangkan model access point, router tersebut menciptakan sebuah koneksi Wi-Fi berbasis pada jaringan yang sudah ada. Secara efektif memperluas jaringan untuk mengisi blind spots.

Router ini juga dilengkapi dengan D-Link Green, sebuah fitur ramah lingkungan seperti Penjadwalan Wi-Fi,Penghemat Tenaga PLC dan Penghemat Tenaga dari status sambunga.

D-Link DHP-1320 juga dirancang untuk mengatasi aplikasi-aplikasi yang menggunakan banyak bandwith seperti HD video streaming, Voice over Internet Protocol (VoIP) dan lag-free online gaming. Perangkat ini juga memiliki teknologi Shareport, sehingga para penggunanya bisa terhubung ke printer multifungsi melalui port USB dengan sesama pengguna lainnya di rumah.

Harga belum disebutkan tapi akan segera tersedia di Indonesia pada kwartal ketiga 2011.

(Ghiboo)

SHARE