Jack White Dihargai Pemerintah Kota

0
41

.Apa yang diterima oleh Jack White adalah bukti nyata dari tindakan pemerintah suatu kota yang peduli terhadap aset musiknya. Mantan personil The White Stripes ini menjadi duta untuk kota kelahirannya, Nashville. Hari Sabtu kemarin (16/4), Jack White menjadi orang pertama yang menerima Music City Ambassador Award atas kontribusinya dalam dunia musik.

Musisi multitalenta ini dianggap telah mampu membawa Nashville kepada peta permusikan dunia atas karya dan perusahaan rekaman yang dikelolanya. Menurut berita dari Spinner, Jack White juga dianggap berkomitmen untuk menciptakan iklim musik yang unik dan kreatif serta menjaga perbedaan kultur musik di Nashville. Selain bermusik, Jack White juga mendirikan sebuah perusahaan rekaman bernama Third Man Records. Perusahaan ini berperan sebagai toko musik dan perusahaan rekaman.

“Bakat dan semangat bermusik dari Jack White mampu menjembatani jarak berbagai genre musik dari berbagai generasi yang ada di Nashville. Saya berterimakasih atas kerja kerasnya untuk industri musik dan untuk Nashville,” ungkap Karl Dean, Mayor Nashville.

White yang tinggal di Nashville bersama istrinya yang juga seorang model, Karen Elson dan juga kedua anaknya mengaku bahwa mereka senang tinggal di Nashville. “Setiap hari kami merasa senang tinggal disebuah kota yang benar-benar memiliki ide-ide baru untuk bisnis dan musik lokal,” ungkap Jack White.

(berbagai sumber)

SHARE