Kate Middleton Akan Menikah Dengan Rambut Tergerai?

0
36

.Chignon, high-bun dan berbagai updo mewah tampaknya tak akan disentuh oleh Kate Middleton. Selama dua minggu terakhir ini, Kate memutuskan akan tampil di hari pernikahannya dengan rambut tergerai bebas. Meski kerajaan Inggris selalu tampil premium dengan tata rambut yang modern dan formal, namun Kate ingin menciptakan tren dan memberi sedikit romansa ke dalam acara megah tersebut.

Kate memang jarang terlihat dengan rambut yang disanggul atau terlalu banyak penataan. Dalam berbagai kesempatan, Kate lebih senang menambahkan aksesoris seperti topi atau feather headpiece untuk tampil memukau daripada mengangkat tinggi rambutnya dan menampakkan lehernya. Maka tak heran jika penata rambut Kate baru-baru ini mengatakan bahwa sang calon putri akan 100 % tampil dengan rambut menjuntai dan mengembang indah di hari pernikahannya nanti.

Apakah Kate ingin tampil simple seperti Putri Diana saat menikah di tahun 1981 silam? Namun mengingat bahwa Diana memiliki rambut pendek dan Kate adalah sebaliknya, tidakkah rambut Kate sebaiknya ditata istimewa agar ia tampak berbeda dan memberikan kesan spesial di hari pernikahannya? Ini semua sesungguhnya tergantung dari gaun dan aksesoris kepala yang akan Kate kenakan. Sayangnya, hingga kini keduanya masih menjadi teka-teki.

(Berbagai sumber)

SHARE