Rahasia Rambut Indah Titi Kamal

0
64

.Ditemui di Glass House, Kebayoran, Jakarta, Titi Kamal yang menghadiri peluncuran Sunsilk Black Shine terbaru tampak cantik berseri. Mengenakan gaun putih yang jatuh tepat di atas lutut dan peeptoe pumpshoes warna senada, rambut Titi yang hitam berkilau tampak semakin kontras dan mengagumkan. Apa rahasianya?

Titi mengaku bahwa sejak kecil ia selalu ingin mempertahankan rambutnya yang panjang. Meski perputaran gaya rambut terus terjadi dan berbagai tren warna rambut terus muncul, ia tak terbawa arus tersebut. Titi selalu menjaga mahkota kesayangannya dengan warna asli dan potongan yang klasik untuk mencoba mempertahankan kecantikannya sebagai wanita asli Indonesia. Dengan segala kesibukan yang didapat setelah namanya mulai diperhitungkan di industri hiburan Indonesia, prinsip Titi tetap tak tergilas waktu, ia terus merawat rambutnya dengan produk khusus untuk rambut hitam.

“Saya selalu konsisten memakai produk yang dapat membuat rambut hitam saya semakin terlihat indah. Selama bertahun-tahun lamanya saya selalu setia dengan produk-produk terpercaya. Saya tahu bahwa sesuatu yang dilakukan secara rutin dan menerus akan memberikan hasil yang baik.” ujar Titi.

Selain itu, Titi juga menyukai perawatan rambut yang alami sehingga rambutnya terhindar dari sentuhan kimia yang dapar menyebabkan kerusakan lebih banyak. “Selain rajin mencuci rambut dengan shampoo dan conditioner, saya selalu menyempatkan diri ke salon untuk menikmati perawatan creambath tradisional tepat setiap sebulan sekali. Lebih menyenangkan lagi, Ibu saya juga selalu mendukung kegemaran saya merawat rambut, sehingga beliau menanam banyak tanaman lidah buaya di rumah. Saya sering memakainya untuk menyuburkan dan menyehatkan rambut.”

(Ghiboo)

SHARE