Selamat Datang Rambut Hitam Berkilau yang Sesungguhnya!

0
120

.Hasil survey yang dilakukan oleh Unilever Indonesia pada tahun 2011 ini menunjukkan bahwa 8 dari perempuan Indonesia ingin memiliki rambut hitam alami mereka menjadi lebih sehat dan berkilau dan 87% perempuan Indonesia juga tak ingin mengganti warna rambutnya karena rambut hitam dianggap sebagai ciri khas atau identitas kecantikan asli Indonesia. Untuk menjawab kebutuhan akan fakta tersebut, Unilever Indonesia dengan bangga mempersembahkan Sunsilk Black Shine, rangkaian perawatan rambut yang merupakan kolaborasi Sunsilk dengan pakar rambut dunia, Jamal Hammadi.

“Rangkaian produk Sunsilk Black Shine dibuat menggunakan tekonologi yang mampu mengembalikan kilau dan kelembaban rambut secara alami. Bekerja sama dengan Sunsilk untuk mengkreasikan sebuah produk yang khusus diciptakan untuk rambut adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi seseorang yang bekerja di bidang tata rambut seperti saya.” ujar Jammal yang telah menangani banyak selebritis Hollywood seperti Eva Mendes, Drew Barrymore, Sharon Stone, Maggie Gyllenhaal dan Linda Evangelista.

Mengandung bahan alami seperti ekstrak Urang Aring dan Pearl Complex, Sunsilk Black Shine yang terdiri dari shampoo dan leave on conditioner memang mengandung kombinasi khusus antara formula alami dan kecanggihan modern sehingga mampu menjaga rambut agar tetap hitam dan sehat berkilau. Untuk menginsiprasi perempuan Indonesia agar selalu semangat dalam merawat mahkota kecantikan mereka, Sunsilk menunjuk Titi Kamal, sebagai Brand Ambassador Sunsilk Black Shine. Titi yang tampil cantik dengan gaun putih di peluncuran Sunsilk Black Shine di Glass House, 15 April 2011 lalu, mengatakan, “Sebagai seorang artis yang sering dituntut untuk shooting atau pemotretan di luar ruangan, saya sering langsung berhadapan dengan sinar matahari. Jika terlalu sering berada di bawah sinar matahari, rambut saya mudah menjadi kering, kusam dan kemerahan. Untungnya ada Sunsilk Black Shine yang dapat saya gunakan setiap hari.”

Hernie Rahara yang merupakan Marketing Manager Hair Care Unilever Indonesia juga menjelaskan, “Sebagai pelopor dalam mengadirkan produk perawatan khusus rambut hitam, Sunsilk memilih Jamal Hammadi karena ia sangat kompeten di bidangnya untuk menghasilkan perpaduan bahan alami khas Indonesia dengan kemahiran teknologi yang terus berkembang. Untuk bintang iklan dan ambassador, kami percayakan pada Titi Kamal karena ia salah satu bintang yang teruji konsisten merawat tambut hitamnya sejak pertama kali muncul ke dunia entertainment.”

Jika anda adalah salah satu yang mencintai rambut asli Indonesia dan berharap rambut anda semakin lembut dan berkilau indah, Sunsilk Black Shine akan membantu mewujudkan keinginan anda tersebut karena produk ini juga mengandung UV filter yang melindungi rambut dari sinar jahat matahari, serta bahan kondisioning, protein lysine dan provitamin B5 yang dapat menyerap ke dalam tiap helai rambut dan menutrisinya dari dalam.

Selamat datang kembali, rambut hitam berkilau yang sesungguhnya!

(Ghiboo)

SHARE