Sepatu untuk Para Pecinta Kucing dari Desainer Asal London

0
66

.Menginginkan tampil catchy tanpa harus mengeluarkan semua koleksi terbaru dari dalam lemari? Mudah saja, anda hanya membutuhkan statement shoes yang mampu mengalihkan semua pandangan tepat ke kaki anda, seperti salah satu stylista di jalanan kota Paris akhir-akhir ini. Sepatu yang ia kenakan memang bukan kitten heels atau sepatu bertumit kaki kucing yang mungil, tetapi jelas ada anak kucing manis yang membungkus hebat kedua kakinya.

Material velvet hitam dan sulaman wajah anak kucing yang uber-cute membuat platform shoes ini tampak simple namun menakjubkan. Dikombinasikan dengan fishnet stocking yang bersembunyi sedikit di bawah rolled-up pants hitam, muncullah sebuah gaya Parisian yang klasik dan chic. Selain mengagumi sosok wanita yang tampil bold dengan sepasang alas kaki ini, semua bertanya-tanya, siapakah pencipta kucing lucu dalam bentuk sepatu ini?

Ternyata, dia adalah Charlotte Olympia, seorang desainer sepatu dan aksesoris handal asal London. Koleksi bertajuk “Smoking Cat Wedges’ ini termasuk ke dalam koleksi Fall 2011 yang juga tersedia dalam warna merah dan motif leopard baik dalam tumit datar maupun tumit runcing yang konservatif.

Sebelumnya, Charlotte Olympia juga telah meluncurkan kreasi hebat seperti sepatu-sepatu dengan potongan daun, buah-buahan, sayap keemasan dan piano yang cantik dan artistik. Sayangnya, sepatu kucing ini belum dapat dibeli secara online, namun sederet koleksi lainnya dapat anda temukan di www.charlotteolympia.com !

(Berbagai sumber)

SHARE