The Most Stylish People at Coachella

0
61

.Festival musik, seni dan perkemahan terbesar di musim semi kembali lagi. Diselenggarakan di Palm Springs, California, Coachella begitu menggebrak pecinta musik dan penikmat akhir pekan yang mengesankan. Selama tiga hari sejak 15-17 April lalu, Coachella telah menampilkan Kings of Leon, Interpol, Chemical Brothers, Brandon Flowers, Arcade Fire, Mumford and Sons, Duran Duran, Jimmy Eat World, dan berbagai musisi hebat lainnya di atas panggung raksasa. Diluar penampilan panggung yang seru, gaya para pengunjung juga menjadi daya tarik tersendiri yang memikat mata. Diantara mereka, tentu saja banyak selebriti, model dan desainer yang turut hadir menyaksikan kemegahan acara tahunan ini.

Alessandra Ambrosio, Victoria’s Secret Angel kelahiran Brazil yang biasanya tampil dengan kostum super seksi, tampil lebih clean dan light dengan simple dress berwarna ivory, boots abu-abu dan wayfarer sunglasses. Nichole Richie pun tampil dengan denim shorts dan printed long sleeve t-shirt. Untuk menopang tubuh mungil dan memberi sentuhan ciri khasnya, ia mengenakan platform sandals dan kacamata besar. Katy Perry juga tampak di sela-sela timbunan penonton dengan corset top bermotif kotak, lipstik merah, cat-eyes sunglasses dan topi hitam. Alexa Chung yang tak pernah absen menyambangi Coachella setiap tahun, kali ini tampak sangat cantik dengan sheer dress berpotongan lurus dan kuku-kuku yang berhias  biru terang.

Seperti biasa, Camilla Belle terlihat manis dengan rambut brunette tergerai,  namun kali ini ia memilih cut-out blouse dan T-bar sandals sebagai temannya di siang yang cerah itu. Laura Love memilih hi-top Converse sebagai alas kakinya pada hari itu, dilengkapi dengan sling bag senada dan printed dress yang festive, sementara Emma Roberts tampil daring dengan micro-mini shorts dan cropped top. Kelly Osbourne yang telah kehilangan banyak bobot tubuhnya, memberanikan diri dengan sehelai gaun polkadot yang memiliki aksen dibawah dada, ditambah moccasins, kaus kaki putih dan topi lebar.

Eleganitas juga tak lepas dari seorang Diane Kruger. Kekasih Joshua Jackson ini mengenakan maxi skirt yang ringan melambai, wedges, black top, skinny belt dan fedora hat. Warna hitam dan nude memang sangat cocok dengan kulitnya, membuatnya tampak natural dan tetap berkilau. Namun penampilan terbaik di riuhnya Coachella tampaknya dipegang oleh Eliza Doolittle yang memadukan tren, fungsi dan signature-style dengan sangat baik. Penyanyi asal Inggris ini tampak menakjubkan dengan cropped top bergambar semangka, printed hot-pants, sneakers serta tiga items yang serasi dalam warna tosca: anting, kaus kaki dan sling bag. Youthful and totally stylish!

(Ghiboo)

SHARE