When Your Heartbeat Meets Your Music

0
51

.Terbayang tidak bagaimana detak jantung bisa dijadikan irama musik? Ternyata hal itu bisa terjadi. Sebagai salah satu peningkatan kepedulian kesehatan jantung terhadap anak muda, Grey Group Indonesia bersama Yayasan Jantung Indonesia dan Sony Music Entertainment menggelar kampanye peduli jantung sehat yang disajikan dalam acara musik bertajuk Music of Your Heart. Kampanye kesehatan jantung yang diadakan di Atrium Cilandak Town Square (Citos) ini dikemas dengan sangat kreatif, fun sesuai dengan target utama kampenye, yaitu usia muda dan para pekerja kreatif yang pola hidupnya cenderung tidak sehat.

Para pengunjung yang hadir terlihat antusias mengunjungi Booth Yayasan Jantung Indonesia, untuk memeriksakan tensi darah, mengukur gula darah, dan detak jantung. Selanjutnya detak jantung tersebut di-mix dengan musik dari artis Sony Music Entertainment, yakni Tangga, Andi RIF, serta Terry dan diberikan dalam bentuk compact disc (CD). Dan CD ini bisa dibawa pulang untuk didengarkan kembali di rumah, seru kan.

Beberapa artis Sony Music Entertainment seperti Pingkan Mambo, Indra Bekti, Terry, Lala Karmela, dan Mytha mengajak para pengunjung untuk mencintai musik dengan menjauhi rokok dan menerapkan pola hidup sehat demi kesehatan jantung.

Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia, dr. Dewi Andang Joesoef, dengan antusias menjelaskan partisipasi Yayasan Jantung Indonesia dalam acara Music of Your Heart. “Kami ingin mengajak masyarakart untuk memperhatikan kesehatan jantung sejak dini,” ujarnya.

Music of Your Heart turut diramaikan oleh Duta Yayasan Jantung Indonesia Zivana Letisha Siregar dan Marcelino Lefrant. Rencananya kampanye jantung sehat ini akan terus diadakan sesuai dengan tugas dari Yayasan Jantung Indonesia.

Nah, Anda yang masih muda, jangan abaikan kesehatan jantung. Atur pola makan, olahraga yang teratur, dan periksalah kesehatan jantung secara rutin.

(Ghiboo)

SHARE