Akhirnya, Zara Berdiri di Australia!

0
64

.Manekin telah diatur, pakaian dan aksesoris terkini pun telah ditata rapi dalam sebuah gerai besar di Westfield Mall, Sydney. Disinilah Zara akan menancapkan tonggak kekuasaannya untuk pertama kali, di Australia. Setelah berbulan-bulan berputar dengan isu belaka, akhirnya toko betingkat tiga dengan ukuran lebih dari 1400 meter persegi ini akan rilis pada Rabu, 20 April 2011.

Dengan ruang lingkup yang luas mulai dari pakaian wanita, pria, anak-anak, Zara tentu saja akan menjadi permata baru di antara bisnis retail di negara Kanguru ini. Lokasinya yang terletak di jantung kota Sydney, Zara siap bersanding dengan high-street label ternama dunia yang lebih dulu sukses di Australia seperti H & M dan Uniqlo. Dengan penawaran canggih dan harga yang variatif seperti skinny jeans seharga $ 39, faux fur jacket sebesar $ 89 atau camel coat klasik dengan hanya $ 119 saja, Zara dipastikan segera mendapat tempat di hati para fashionista dan pasar Australia.

Untuk koleksi awal, di dalam gerai di Sydney tampak berbaris beragam ankle boots, scarf tebal serta pakaian-pakaian berwarna netral hingga cerah seperti biru, fuschia dan jingga. Segalanya adalah semata-mata mengacu berdasar riset pasar dan iklim bumi bagian Selatan, karena berbeda dengan negara-negara Barat yang mulai menikmati musim semi, saat ini Australia sedang mengalami musim gugur mulai dari Maret hingga Mei mendatang. Namun perbedaan waktu ini bukanlah perkara yang krusial karena Zara Australia akan tetap menempatkan pergeseran fashion dengan baik dan memberikan gaya terbaru yang disesuaikan dengan kualitas sebagai titik fokusnya.

Setelah Sydney, label ini akan mengekspansi lebih besar ke Melbourne dengan ukuran 1.700 meter persegi untuk daya tampung yang lebih hebat. Gerai tersebut akan bertempat di Bourke Street dan dikabarkan segara hadir di bulan Juni. Mengingat Zara begitu sukses di banyak negara, tampaknya dua gerai ini merupakan pertanda perang atau ancaman bisnis bagi para retailer lokal.

Selamat bersaing dan selamat datang, Zara Australia!

(Berbagai sumber)

SHARE