Aksi Rick Genest di Halaman GQ

0
55

.Setelah melambung berkat statusnya sebagai seorang muse bagi Nicola Formichetti, kiprah Rick Genest di industri fashion seolah makin tak terhenti. Hadir di dua panggung peragaan Thierry Mugler dan meramaikan kampanye terbarunya, dan disusul dengan kemunculannya dalam balutan black tuxedo di video musik Lady Gaga, kini pemuda berusia 25 tahun keturunan Prancis-Kanada ini hadir dalam lembar-lembar fashion majalah GQ Style UK edisi Spring/Summer 2011.

Editorial bertitle “When a Man Walks Into a Room, He Brings His Whole Life With Him” arahan fotografer Karim Sadli ini hadir sepaket bersama sebuah wawancara eksklusif yang melibatkan sang mentor, Nicola Formichetti, serta diskusi singkat tentang kolaborasi kreativitas dan karya diantara mereka berdua, ditambah dengan cerita Formichetti yang membahas formula kerja sama dengan Lady Gaga, masa depan dan revitalisasi Mugler, serta kebenciannya terhadap para elitis fashion.

Kini setelah semua kiprahnya ini, tak mengherankan kalau sosok botak bertinta Rick Genest mampu menggeser posisi David Gandy sebagai model laki-laki paling dikenali di planet ini. Namun sebenarnya siapa yang hebat? Rick Genest atau Nicola Formichetti??

(Berbagai sumber)

SHARE