Album Kompilasi Dukung HB Jassin

0
56

.Hingga saat ini, banyak musisi dan seniman yang ingin menolong Pusat Dokumentasi HB Jassin. Tidak hanya dari seniman, banyak kalangan dari masyarakat luas yang ingin Pusat Dokumentasi Sastra Indonesia terbesar di seluruh dunia itu tetap berdiri dan terawat. Banyak sekali warisan literasi yang tak ternilai harganya, tersimpan disana. Di Taman Ismail Marzuki Jakarta, Pusat Dokumentasi HB Jassin menanti uluran tangan anda.

Surat Keputusan Gubernur DKI Jakarta menetapkan bahwa Pusat Dokumentasi Sastra Indonesia terbesar di seluruh dunia ini hanya mendapat anggaran 50 juta pertahun. Hal tersebut mendapat perhatian besar dari kalangan sastrawan, ilmuwan dan awam akan kelangsungan perawatan tempat ini. Bergerak dari kepedulian terhadap sastra, yang juga merupakan bagian dari Budaya warisan Indonesia, JAKARTA STAGE bersama para musisi-musisi Jakarta, Bandung dan sekitarnya mencoba memberikan kepedulian lewat sebuah album kompilasi berjudul ‘Something For Jassin’.

Album kompilasi ini terdiri dari 10 lagu dan nantinya seluruh keuntungan dari penjualan album kompilasi ini akan disumbangkan untuk membantu kelangsungan operasional Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin.

a compilation album | Something For Jassin, featuring:

1. Morfem
2. Baby Eat Crackers
3. Bottlesmoker
4. 2nd Steps
5. The You Know Who
6. Udara
7. Valery
8. Orkes harap Maklum
9. Gregory’s Raincoat
10. Hard to Name
11. Anvaya

(Ghiboo)

SHARE