Alexander McQueen Bags Collection Spring/Summer 2011: Wonderfully Creative

0
73

.Kenyataan bahwa Alexander McQueen telah pergi, tak membuat karya-karyanya lenyap begitu saja dari hati kita. Labelnya yang terlanjur berkibar indah di jagat industri mode tetap terus berevolusi dan hidup dalam desain-desain baru yang menakjubkan. Untuk Spring/Summer 2011, McQueen telah meluncurkan beragam koleksi tas dengan cutting yang variatif, seperti sentuhan feminin pada beberapa bagian, namun juga elegan dan sedikit gila pada sisanya.

Clutch
dengan berbagai bentuk tampak mendominasi koleksi musim ini. Bentuk kotak dengan material kulit reptil premium tampak simple dan versatile karena hadir dalam warna yang timeless dan tak memiliki banyak detail. Sementara itu yang lainnya tampak mengagumkan dan bertabur hiasan seperti ukiran kuningan, tengkorak dari logam, renda, bunga dan pola dedaunan yang mewah dalam palet emas, hitam, coklat, mustard, perak dan ivory. Barisan clutch dekoratif ini adalah investasi tepat untuk memberi pernyataan dalam genggaman setiap kali anda melangkah ke suatu pesta yang indah.

Untuk mencakup segala keperluan pribadi anda dengan lebih baik, koleksi handbags dan sling bags tampak menawan dengan bentuk minimalis namun berstruktur. Seluruhnya hadir dalam earthy tones dan bahan kulit berkualitas tinggi, dihiasi dengan studs dan aksen tassels yang membuat penampilan lebih cantik dan stylish.

(Berbagai sumber)

SHARE