Bangga Menjadi Ibu

0
57

.Pada perayaan hari Kartini yang digelar Perempuan Untuk Negeri berwujud penggalangan dana Senin kemarin (18/4/2011), seorang motivator bernama Lia Boediman menggugah hati para perempuan yang berada di sana saat itu.

Dengan lantang dan tegas, Lia mengedepankan pentingnya ‘Celebrating and Embracing Motherhood’. Sebagai perempuan, Anda harus berbangga hati menjadi seorang ibu. Meski sulit dan melelahkan, memiliki anak merupakan hal terhebat yang dapat terjadi pada Anda. Benar?

Tidak perlu minder, bila Anda tidak bekerja di luar rumah ataupun berkarir. Singkirkan rasa rendah diri, karena menjadi ibu penuh waktu bagi anak-anak Anda selama 24 jam setiap hari.

Bagi Lia, meski dia sudah mendapatkan gelar S3 dalam usia muda, namun perjalanan studi dan pekerjaannya tidak bisa dibandingkan dengan keberhasilan menjadi ibu. Menjadi ibu adalah suatu hal yang istimewa dan tidak ada duanya di dunia.

Tidak salah bila dikatakan, bahwa perempuan yang bekerja adalah perempuan hebat dan berprestasi, namun ibu rumah tangga pun tak kalah hebat dan mengagumkan. Mengapa? Sadarkah Anda, dengan menjadi ibu, Anda mengemban tugas berat, yakni mendidik anak menjadi aset bangsa.

Siapa bilang tugas seorang ibu itu mudah? Tidak semua orang sanggup menjadi seorang ibu! Berani taruhan? So, be proud of your self, Mom!

(Ghiboo)

SHARE