Florensia… Pegang Kartunya, Nikmati Keindahannya

0
64

.Kunjungan ke Florensia adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang menyukai desain klasik dan atmosfer romantis Tuscany, dan tentu saja wisata seni Renaissance dan sejarah panjang Eropa dari abad pertengahan.

Kota indah di kawasan Italia Tengah yang dibelah oleh Sungai Arno di kaki perbukitan Apennine ini selain terkenal sebagai pemilik lub sepak bola Fiorentina, juga memiliki koleksi museum dan galeri seni yang dijamin sanggup membuat para musafir budaya gembira luar biasa. Apalagi sekarang pemerintah Kota Florensia telah menerbitkan Firenze Card, sebuah kartu sakti yang akan memberikan Anda kesempatan menjelajahi beragam atraksi dan karya seni bersejarah di 33 museum dan galeri seni paling happening di Florensia selama 72 jam.

Selain menghemat uang untuk biaya masuk ke museum, kartu sakti seharga 50 Euro ini juga akan memungkinkan semua wisatawan untuk menikmati transportasi umum yang beroperasi di seluruh kota indah ini secara gratis. Dan di antara berbagai atraksi yang dapat Anda kunjungi dengan menggunakan Kartu Firenze, Galeri Uffizi yang luar biasa terkenal itu adalah salah satunya. Dianggap sebagai museum seni yang paling penting di dunia oleh banyak ahli, bangunan ini adalah rumah yang indah bagi berbagai koleksi masterpiece karya Da Vinci, Michelangelo, Raphael, Botticelli, Titian, Duccio dan Caravaggio.

Tempat lain yang menarik untuk dikunjungi dengan menggunakan Kartu Firenze adalah Museum Arkeologi Nasional yang bertempat di sebuah istana abad ke-17 yang indah; The Academia untuk melihat patung David karya Michelangelo; Palazzo Pitti dan musium serta kebunnya yang indah; serta gunakan juga Kartu Firenze milik Anda untuk mengunjungi Giardino della Villa Medicea di Castello, salah satu villa terbaik di Florensia yang memiliki taman luas, kebun jeruk serta kolam air yang sempurna sebagai tempat untuk menikmati hari di bawah sinar matahari Itali.

(Berbagai sumber)

SHARE